A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/cpanel/php/sessions/ea-php74/ci_session62126258e9a24ddc7ff3bed454551d62ce187eab): failed to open stream: Disk quota exceeded

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /home/benz7667/public_html/application/core/MY_Controller.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/benz7667/public_html/application/controllers/Blog.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/benz7667/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /var/cpanel/php/sessions/ea-php74)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /home/benz7667/public_html/application/core/MY_Controller.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/benz7667/public_html/application/controllers/Blog.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/benz7667/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Mesin Es Krim Mesin Pembuat Es Krim Monas
BLOG

Mesin Es Krim Mesin Pembuat Es Krim Monas

Posted on Jun 04, 2018
04c Jun

Di indonesia yang memiliki iklim tropis dan panas serta tidak sedikit masyarakat yang sangat suka dengan jajanan es krim. Itu terbuti dengan banyaknya resto - resto ternama, mall, cafe di indonesia yang menjual jajanan populer ini. Untuk membuat es krim tidak perlu ribet saat ini, cukup dengan mesin es krim yang pengoperasiannya simple hanya perlu tekan 1 tombol saja.


Es Krim tidak hanya disajikan dalam bentuk cone saja, tetapi banyak cara penyajian yang bisa digunakan seperti yang tren dan lumrah penyajian dalam bentuk minuman float yaitu minuman bersoda atau berbagai macam jenis kopi dan dikasih es krim diatas minuman serta bisa disajikan dalam bentuk waffle ice cream, yogurt, sorbet dan disajikan diatas roti sebagai sandwich ice cream.Tentunya harus menggunakan mesin pembuat es krim yang berkualitas.


Untuk memilih mesin es krim harus yang tangguh dan berkualitas dan mudah pemeliharaannya serta bergaransi. Maka dari itu BENZIRO hadir dengan mesin es krim yang berkualitas dengan teknologi jepang dan menggunakan compressor yang bermerk, tidak tanggung - tanggung kami memberikan garansi 3 Tahun + 6 bulan serta jaminan ketersediaan sparepart yang berkelanjutan.

Mesin es krim BENZIRO menghasil es krim yang bertekstur lembut dengan tingkat kelembutan yang bisa disetting. Cukup dengan menuangkan bahan es krim di wadah dan tekan tombol FREEZE serta tunggu 15 menit maka es krim sudah bisa dinikmati.

 

Cara Memilih Mesin Es Krim Yang Berkualitas

Pasti anda dibingungkan dengan bagaimana cara memilih mesin es krim yang pas buat usaha serta banyak pilihan mesin es krim. Ada beberapa yang harus diperhatikan sperti berikut ini :
1. Compressor, merupakan komponen yang sangat penting untuk mesin es krim. Maka dari itu perlu berhati - hati dalam memilih kompresor, tentunya harus bermerk dan menggunakan teknologi jepang atau korea.

2. Pembekuan / Freeze, teknologi yang digunakan untuk membekukan bahan es krim didalam mesin. Ada berbagai macam metode pembekuan tapi yang bagus digunakan adalah pembekuan dengan kompresor yang berteknologi maju.

3. Daya Listrik, sumber tenaga dari mesin adalah listrik, mka dari itu harus menggunakan listrik yang stabil dan tidak naik turun,. Kalqau perlu menggunakan stabilizer untuk menjaga daya listrik tetap stabil serta perhatikan kapasitas watt yang Anda gunakan.

4. Kapasitas Mesin Es Krim, merupakan kapasitas produksi yang dihasilkan mesin es krim tiap jam, yang tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

5. Harga Mesin, kalau membahas harga pasti mengenai budget usaha Anda, tentunya barang berkualitas pasti memiliki harga yang lebih tinggi, tetapi anda juga harus memilih mesin yang murah dan berkualitas dikelasnya.

6. Garansi, tentunya membeli mesin es krim harus mempertimbangkan garansi, harus memilih mesin yang bagus serta bergaransi yang lama.

7. Sparepart, sangat penting jika terjadi kerusakan harus mengganti dengan sparepart yang baru. Dan harus memilih vendor mesin es krim yang menyediakan sparepart yang berkelanjutan, tyentunya anda tidak mau belum lama terpakai rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi karena tidak ada sparepart.

Fitur - fitur yang penting yang perlu diperhatikan yang dimiliki mesin es krim BENZIRO :

 

Fitur unggulan mesin es krim Benziro

Kompressor LG
Mesin es krim Benziro dibekali kompresor LG yang terkenal tangguh dengan garansi 2 Tahun. Kompresor dengan suara silent, hemat energi, dan aman.
Elegan Interface
Mesin Es Krim Benziro dengan Interface LED yang memiliki design elegan dan kontroler yang sangat mudah digunakan (User Friendly)
Tube Condenser
Tube Condenser yang terbuat dari 100% tembaga berkualitas dengan efisiensi tinggi, umur pemakaian panjang, dan energy saving
Durable Cylinder
High efficiency Cylinder yang tahan lama dengan ketebalan silinder hingga 2mm dengan struktur unik didalamnya untuk mempercepat pembekuan sehingga hemat energi
Elegan Drip Pan
Penampung tetesan air dengan design elegan yang terbuat dari stainles steel, mudah dibersihkan dan mudah di copot
Stainles steel Handle
Handle dengan bahan stainles steel yang mudah dibersihkan dan memiliki daya tahan lama
Alloy Wheel
Design roda dengan bahan material alloy yang didesain mudah digunakan untuk memindahkan dan memiliki daya tahan lama
Various Caps
Beragam jenis bentuk cetakan output untuk aneka macam jenis es krim yang unik
High Evaporator
Di desain agar ramah kontak langsung dengan makanan dan memiliki sistem evaporasi melingkar didalam untuk mempercepat proses pendinginan
Gearbox
Seal gearbox yang terpasang dengan sangat baik untuk memastikan tidak ada kebocoran grase yang sangat penting untuk menjaga kehigienisan es krim Anda.
Large Fan
Kipas dengan desain lebih besar yang efektif mengurangi efek panas akibat lamanya proses penggunaan mesin
Parts
Partisi mesin dengan bahan yang sangat aman digunakan untuk kontak langsung dengan makanan (food grade)
Stainless Steel Hopper
Hopper dengan desain yang bebas solder dengan bahan stainles steel sehingga proses pendinginan lebih efisien dan cepat
Auto Clean
Mesin es krim Benziro memiliki fungsi pembersih otomatis yang sangat mudah digunakan dalam satu tombol menjaga mesin tetap dalam kondisi higienis
Cone Counter
Tanpa membuat khawatir penjualan harian Anda, Fitur Cone Counter Benziro sangat mudah digunakan dalam menghitung total cone yang terjual
Fast Return Investment
Investasi dengan mesin es krim Benziro tidak menimbulkan kekhawatiran untuk hasil yang Anda dapatkan. Dengan segala fitur lengkap yang membuat Anda berfikir ulang berinvestasi tanpa melibatkan mesin es krim Benziro.

 

Chat Via Whatsapp